Catut Nama Pejabat, Telepon ke 0421-21921


Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengimbau pimpinan unit kerja di lingkup pemkot berhati-hati jika dihubungi seseorang yang mengatasnamakan pejabat. Sebab, bukan mustahil orang itu hanya mencatut nama pejabat tertentu untuk meminta uang.
Sekretaris Kota (Sekkot) Parepare, Abd Rahim Rauf, mengemukakan hal tersebut, Rabu (16/7), melalui rilis humas pemkot.

Imbauan ini terkait munculnya telepon dari seseorang yang mencatut nama pejabat di Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare untuk meminta uang kepada kepala unit kerja di lingkup pemkot setempat.

Surat edaran pemkot dengan Nomor SE/128/Ortala/7/2008 berisi imbauan kepada kepala-kepala unit kerja lingkup pemkot agar tidak melayani penelepon yang mengatasnamakan pejabat Kejari Parepare.

“Saya meminta kepada kepala unit kerja, jika ada oknum yang mengatasnamakan pejabat kejari, agar melapor ke kepolisian terdekat atau menghubungi nomor telepon 0421-21921,” terangnya.

Sedangkan Penjabat Wali Kota Parepare, A Sulham Hasan, melalui Kabag Humas, Iwan Asaad, mengharapkan seluruh masyarakat mewaspadai adanya oknum yang mengatasnamakan pejabat yang ujung-ujungnya untuk kepentingan pribadi.

“Sekarang ini masyarakat perlu mewaspadai adanya oknum yang mengatasnamakan pejabat yang ingin memeras seseorang. Apalagi sekarang musim tender proyek, sehingga ada-ada saja pihak yang memanfaatkan hal itu,” ujar Iwan.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: