Dua Penari Candoleng-doleng Diamankan


Dua penari erotis lokal atau biasa disebut goyang candoleng-doleng terpaksa berurusan dengan polisi. Kedua penari yang berstatus sudah menikah itu, Sr, 23 tahun dan Hr, 20 tahun kedapatan bergoyang dengan mempertontonkan keahliannya di panggung pesta perkawinan seorang warga di Bilalangnge, Kelurahan Lemoe, Bacukiki, sekitar pukul 03.00 Wita, Selasa 22 Juli.Di Mapolresta, kedua perempuan berpenampilan cukup seksi itu hanya mampu menangis menyesali perbuatannya.

Kanit Buser Polresta Parepare, Aiptu Mahdi Syam di Mapolresta Parepare mengatakan diamankannya kedua penari terlarang itu diawali laporan masyarakat yang mendapati mereka bergoyang candoleng-doleng.

Atas laporan tersebut, petugas langsung ke lokasi dan menemukan Sr dan Hr sedang bergoyang dengan membuka baju. “Saya sendiri melihat goyangannya. Keduanya mengangkat bajunya. Aksi itu pun langsung saya hentikan,” sebutnya.

Selain memeriksa kedua penari, pemilik pesta juga ikut dipanggil. Alasannya, sebut dia, dari pengakuan kedua penari, aksi itu dilakukan atas permintaan pemilik hajatan. Untuk kasus itu, pelaku dianggap melanggar undang-undang anti pornoaksi.

Sementara di depan penyidik, baik Sr dan Hr sama-sama menyangkali perbuatannya mempertontonkan aurat di depan umum. Mereka mengaku hanya mengangkat baju dan tidak sampai memperlihatkan bagian tubuh yang terlarang.

“Tidak sampai kelihatan. Baju saya angkat saja,” kilah Sr dengan air bening membasahi pipi. Terpisah, pemilik pesta, Lanike, membantah kalau pernah menyuruh kedua Hr dan Sr bergoyang erotis.
sumber: fajar

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: