Lima Pejabat Sidrap Promosi Jabatan


Bupati Sidrap, A Ranggong, melantik dan mengambil sumpah 25 pejabat eselon II dan III, di ruang pola kantor bupati setempat, Senin (.
Pelantikan ini merupakan implementasi pemberlakuan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor /7)silam, 41 Tahun 2007 tentang Pemerintahan Daerah.

Rilis humas Pemkab Sidrap, kemarin, menyebutkan, terdapat lima pejabat yang mendapat promosi jabatan dari eselon III menjadi II.
Salah satu di antaranya adalah Kabid Kependudukan Badan Kependudukan Capil dan KB Sidrap, Muh Wahyu, menjadi Kadis Pendidikan Daerah.
Kemudian Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga, A Idris Bau Mange, menjadi Kadis Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata, Kabag Pemerintahan Desa, A Mannyi Cunde, menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kabid Koperasi dan UKM Dinas Perindagkop, Ruslin, menjadi Kadis Koperasi dan UKM, serta Kabid Diklat BKD, Haryani Sumadi, menjadi Kepala Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: