Rusdi Masse Dukung ZK Bersalam


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Rusdi Masse-Dollah Mando (Ridho), mendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, M Zain Katoe-Syamsu Alam (ZK Bersalam).
Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Rusdi-Dollah ke tim pemenangan ZK Bersalam ketika melakukan silaturahmi dengan Zain Katoe di rumah kediaman Ketua Golkar Parepare tersebut, Sabtu (26/7) silam.

Rusdi-Dollah didampingi manajer kampanye, Palita Umar, ketika berkunjung ke kediaman calon incumbent yang diusung Partai Golkar itu. Menurut Rusdi, kunjungan ini sifatnya kekeluargaan, sekaligus untuk memberikan dukungan lahir dan batin kepada Zain.
Rusdi mengemukakan, Zain adalah paman dan mertuanya. “Secara pribadi saya mendukung. Saya siap lahir dan batin mendukung Om Zain,” terang Direktur PT Banyumas Mandiri tersebut.
Politisi yang juga pengusaha itu, mengemukakan, siap memberikan bantuan maksimal kepada ZK Bersalam di Pilkada Parepare, 28 Agustus.
Rusdi adalah Ketua PBR Sidrap. Ia maju di Pilkada Sidrap, 29 Oktober mendatang, melalui PBR dan koalisinya.
sumber: tribun

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: