Kampanye Terakhir Telan Korban Jiwa


Truk Massa Pendukung Terbalik di Dua Lokasi

Kampanye hari terakhir Pilkada Enrekang 2008, Rabu (30/7) kemarin, memakan korban jiwa. Salah seorang pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando-Mustafa Tjawidu (Hambamu), disebutkan meninggal dan beberapa orang cedera, karena kecelakaan lalu lintas. Truk yang ditumpanginya terbalik.

Kampanye terakhir Hambamu dipusatkan di lapangan Kecamatan Alla yang masuk Zona III.
Informasi yang diperoleh dari Kepolisian Resor (Polres) Enrekang dan tim pemenangan Hambamu, menyebutkan, kendaraan korban mengalami musibah dalam perjalanan ke lokasi kampanye. Belum diperoleh identitas korban meninggal dan yang cedera.
Kapolres Enrekang, AKBP Hendi Sutendi, membenarkan kejadian itu. “Laporan jumlah korban belum kita dapatkan, karena saat personel ke TKP (tempat kejadian perkara), korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Makale. Yang jelas, ada satu korban meninggal dan beberapa lainnya terluka,” kata Hendi, tadi malam.
Hendi menyebutkan, kecelakaan terjadi di dua titik, Kecamatan Baroko dan Masale. Pada kecelakaan di Baroko, beberapa penumpang truk terluka. “Sementara truk yang terbalik di Masale mengakibatkan satu korban jiwa,” sebutnya.

Hendi menyebutkan, berdasarkan informasi dari personilnya di TKP, penyebab kecelakaan diduga karena kondisi jalan yang tidak bagus.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: