Kapolres Janji Tindak Tegas Oknum Pemain BBM Sidrap


Kasus penyelewengan minyak tanah bersubsidi ke industri yang ditengarai melibatkan oknum anggota Polres Sidrap tampaknya sudah sampai ke telinga Kapolres Sidrap, AKBP Ponadi.Ketika dihubungi via telepon, Kamis 31 Juli, mantan Kapolres Bulukumba itu mengakui adanya informasi seperti itu yang sementara ditangani penyidik Polresta Parepare.

Meski demikian, ketika ditanyakan proses terhadap oknum dimaksud, Ponadi mengaku belum bisa bertindak dengan alasan kasusnya masih ditangani penyidik Polresta Parepare. Kapolres mengaku belum mengetahui persis kasusnya.

Kendati demikian dia berjanji menindak tegas oknum dimaksud bila terbukti terlibat penyelewengan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi tersebut. “Kasusnya tidak kita tutup-tutupi. Oknumnya pasti kita proses,” janjinya.

Laporan kasus yang disebut melibatkan anggotanya itu diakui Ponadi, belum diterima. Ini dikarenakan penyidik Polresta Parepare masih melakukan pemeriksaan dan belum mengirimkan laporannya ke Polres Sidrap.

Dengan begitu, pihaknya belum mengetahui persis bagaimana kasus tersebut, apakah oknumnya terlibat langsung atau hanya membantu. “Sambil menunggu laporan, saya juga akan koordinasikan dengan penyidik di Parepare,” katanya.

Di lain tempat, sebagian barang bukti sekitar lima ton minyak tanah disebutkan sempat dikuras untuk kegiatan proyek. Karena keburu bocor sehingga bahan bakar untuk pengaspalan tersebut cepat-cepat dikembalikan lagi ke tangki.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: