1500-an Posting, Blogger Tercatat di Muri


Sekitar 1500 posting dengan tag khusus ‘Muri’ dan ‘Foss’ akhirnya berhasil tercatat di Musium Rekor Indonesia. Terbukti, blogger juga bisa mencetak rekor lho!

Pencatatan rekor itu terjadi dalam rangkaian acara ‘Muri Foss untuk Indonesia’ yang digelar di JaCC, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (2/8/2008). Jaya Suprana, pemilik dan pendiri Musium Rekor Indonesia, menyerahkan sendiri piagam yang mengesahkan rekor tersebut.

Rekor yang dibuat pada hari itu adalah untuk pembuatan artikel blog terbanyak yang dilakukan di blogdetik.com dengan tag khusus pada pukul 13:00 WIB – 15:30 WIB, Sabtu 2 Agustus 2008. Bagi peserta yang ada di lokasi, tag yang digunakan adalah ‘foss’. Total ada sebanyak 1067 posting dengan tag tersebut yang tercatat.

Sedangkan bagi yang berada di luar lokasi, tag yang digunakan adalah ‘muri’, tercatat ada 491 posting dengan tag tersebut. Maka, total posting dengan tag ‘muri foss’ mencapai 1554 posting.

Selain blog, rekor yang tercatat di hari itu adalah Instalasi Open Source Software massal pertama di Indonesia, menjalankan aplikasi OpenOffice secara massal pertama di Indonesia dan hotspot dengan akses SSID terbanyak dalam satu waktu secara bersamaan.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

One response to “1500-an Posting, Blogger Tercatat di Muri

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: