Kepala Depag Parepare Diperiksa


Kejaksaan telah memeriksa Kepala Kantor Departemen Agama Kota Parepare, Alwi Mansur, Selasa 1 juni siang. Kepala Depag diperiksaa terkait dengan dugaan korupsi yang diduga terjadi di kantornya, dengan memotong gaji para guru agama senilai Rp 150 ribu per orang.
Dia diperiksa oleh, Jaksa Irshan, di ruangan penyidikan Pidana Umum, selama kurang lebih dua jam.

Dihadapan penyidik Alwi Mansur dicecar pertanyaan, jaksa menelusuri apakah ada perintah pemotongan dengan alasan biaya operasional pembuat daftar gaji dan bendahara atau juru bayar.
“Sudah diperiksa, sebagai saksi dan masih ada lagi saksi lain akan diperiksa,” kata Irshan SH, Kepala Kejaksaan melalui Kasi Pidum,, kepada Upeks Selasa (2/7).
Sebelumnya, kejaksaan juga sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini yaitu, pembuat daftar gaji, bendaharawan gaji, kepala seksi penggajian serta sejulah guru agama.”Pemeriksaan saksi sudah rampung dan hasil penyelidikan mungkin akan di teliti lagi untuk tindak lanjut,” katanya

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

One response to “Kepala Depag Parepare Diperiksa

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: