Faisal Kampanye Didampingi Ibunda


Pada hari keempat masa kampanye, Jumat (15/8), kandidat Wali Kota Parepare usungan PPP, PDK, PDIP, dan PBR Achmad Faisal A Sapada didampingi ibu kandungnya, Siti Nurhani Makkasau Sapada.

Kendati kampane bersifat dialogis di dalam gedung, Faisal juga didampingi istrinya Rinasari Larasatie dan saudara kandungnya yang juga Ketua PDK Parepare Andi Siradz Sapada
Kampanye yang digelar di Gedung Serba Guna Dinasty, Kecamatan Ujung, itu dihadiri ratusan relawan dan pendukungnya. Juru bicara Faisal-Paseng Madong (Fas Dong), Rivai, mengklaim massa yang hadir sekitar 700 orang.
Dala sesi dialog yang berlangsung sekitar satu jam itu, hadirin banyak menanyakan sejumlah persoalan pemerintah kota, termasuk hadirnya terminal bayangan di beberapa lokasi. Ada pula simpatisan mengharapkan agar duet Fas Dong mudah ditemui dan menemui masyarakat ketika terpilih kelak.
Sebelum dialogis, Faisal melakukan kampanye door to door. Ia mengunjungi Puskesmas Madising Na Mario di Kelurahan Labukkang, melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Ujung Sabbang lalu ke Masjid Agung melaksanakan Salat Jumat. Dari situ, Fas Dong ke Pasar Labukkang, Kecamatan Ujung, menyapa pedagang dan pengunjung pasar.

Libur Kampanye, Taufan di Radio

KENDATI calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe tak memiliki jadwal kampanye, namun pihaknya memanfaatkan momen ini untuk melakukan interaksi dengan masyarakat melalui radio lokal di kota ini.
Taufan yang menggunakan mobil Nissan Terrano DD 10 TP hadir dalam dialog live Radio Mesra, Jumat (15/8). Ia berinteraksi dengan masyarakat terkait visi dam misinya yang ingin menciptakan pemerintahan bersih, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.
Silih berganti para pendengar radio menelepon dan mengirimkan SMS untuk mengajukan pendapat maupun pertanyaan kepada kandidat usungan PBB dan PPDI yang berlatar pengacara ini.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: