Kampanye Akbar, Syariah Hadirkan Jubir SBY


Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Syamsul Alam Mallarangeng-Achmad Ridha Ali (Syariah) akan menghadirkan juru kampanye (jurkam) nasional pada kampanye akbar yang akan digelar pada putaran kedua nanti, tepatnya 19 Agustus mendatang.

Tak tanggung-tanggung, jurkam yang bakal dihadirkan di antaranya Juru Bicara Presiden SBY Andi Alifian Mallarangeng, Anggota DPR RI dari PAN Abd Hadi Djamal dan jurkam nasional lainnya.
Hal itu disampaikan pasangan Syamsul, Achmad Ridha Ali ketika berbincang dengan Tribun di sela-sela kampanye simpatiknya, di Warung Kopi Bambapuang, Jumat (15/8). Ia juga menyebut sejumlah jurkam tingkat provinsi.
Untuk jurkam level provinsi, Syariah menghadirkan Ketua DPD Demokrat A Reza Ali, Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, dan sejumlah ketua partai tingkat provinsi.
“Selama kampanye dua putaran berlangsung, kami hanya memanfaatkan kampanye terbuka satu kali saja, itu pun pada putaran kedua nanti,” kata Ridha sembari meneguk kopinya.
Usai minum kopi bersama tim pemenangannya, Ridha melanjutkan kampanyenya seperti biasa, door to door.
Ia memasuki rumah-rumah warga di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki. Sesekali ia berduet dengan Syamsul, kadang-kadang pula ia harus berbagi tugas, tergantung permintaan warga yang memintanya hadir di acara tertentu.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: