Taufan Janji Tak Jadikan Keluarganya Kontraktor


Pada kampanye hari ketiga, kandidat Wali Kota Parepare bernomr urut dua Taufan Pawe-Arvanita A Dengkeng (TA’AT) kembali melakukan unjuk kekuatan. Ia menggelar kampanye terbuka di Pantai Bibir, Jl Mattirotasi, Kecamatan Bacukiki Barat.

Di depan ribuan pendukungnya, Taufan berjanji tidak akan menjadikan keluarganya kontraktor. Tidak akan memperkaya diri sendiri. “Proyek-proyek tidak akan diurus oleh keluarga. Kita serahkan semua kepada pengusaha sesuai profesinya,” kata Taufan di atas panggung yang disambut yel yel hidup Taufan, hidup TA’AT.
Ia menjanjikan menciptakan pemerintahan bersih, tidak akan ada korupsi, tidak ada sogokan jika masyarakat ingin menjadi pegawai negeri sipil (PNS). “Silakan bersaing secara sehat, yang cerdas pasti lulus, tidak ada kolusi,” kata kandidat usungan PBB dan PPDI ini bersemangat.
Sebelum Taufan memaparkan visi dan misinya, istrinya, Ny Erna Taufan, juga ikut orasi. Sebagai pendamping keluarga, ia menjanjikan untuk mengoptimalkan peran perempuan, apalagi pasangan Taufan dari kaum perempuan.
“Saya sudah mendengar banyak keluhan serta masukan dari kelompok-kelompok majelis taklim ketika bersilaturahmi. Insya Allah saya saya akan akomodir untuk memberdayakan perempuan. Apalagi, jumlah pemilih perempuan lebih banyak di Parepare,” kata Erna menutup orasinya.
Massa dihibur musik elekton dan penyanyi lokal. Sekitar pukul 16.00 wita, mereka berangsur-angsur pulang. Ada yang melakukan iring-iringan sambil meneriakkan hidup TA’AT, hidup nomor dua.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: