Kantor PWI Diobok-Obok


Pengurus PWI Perwakilan Sidrap mendapat teror. Kantor yang terletak di Jl. Pendidikan-belakang gedung DPRD Sidrap itu diobok-obok orang tidak dikenal. Kejadian itu diperkirakan terjadi Selasa petang lalu. Soalnya saat kejadian, pengurus PWI tidak berada di tempat. Pelaku pun diperkirakan sudah mengenali situasi kantor tersebut.Dalam sksi itu, pelaku merusak barang inventaris kantor, seperti kursi, meja rapat dan meja pengurus. Pengurus PWI, di antaranya Ketua perwakilan Sidrap, Arham Samad yang baru mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke polisi keesokan harinya, Rabu 21 Agustus.

Laporan itu diterima Kepala SPK Polres Sidrap, Aiptu Risal Saleh. “Saya baru tahu kejadiannya setelah mendapat informasi keluarga PWI,” kata Arham Samad.

Sejauh ini Arham mengaku belum mengetahui motif pengrusakan tersebut. Sementara bagi anggota PWI dia memminta untuk tidak terpancing dan melaksanakan tugas-tugas kesehariannya. “Kita hanya berharap polisi cepat mengungkap siapa dalangnya,” pinta dia. Sementara petugas yang melakukan olah TKP berjanji secepatnya mengungkap kasus ini.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: