Asri Galang Warga Sidrap di Jakarta


Kandidat Bupati Sidrap usungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB), Asri Syamsuddin, pekan ini, menggalang kekuatan di Jakarta.
Asri kepada Tribun, mengaku sementara menemui tokoh-tokoh masyarakat Sidrap yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya untuk meminta restu dan doa menuju kursi nomor satu di Bumi Nene Mallomo.

Asri menggandeng Adam Malik sebagai calon wakilnya. Adam adalah mantan wakil wali kota di Kalimantan yang juga seorang pengusaha sukses di daerah tersebut.
Asri yakin, dengan dukungan tokoh masyarakat Sidrap yang berdomilisi di daerah lain bisa menambah amunisi baru baginya. “Mereka pasti memiliki basis tersendiri karena mereka termasuk keluarga besar di Sidrap,” katanya.
Ditanya siapa tokoh yang telah ditemuinya, Asri enggan menyebutkan. “Saya tidak usah sebut namanya karena beliau-beliau tidak ingin dipublikasikan,” katanya per telepon.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: