Maba Menuntut Transfaransi Presma Stain Parepare


Parepare– Mahasiswa baru parepare tahun ajaran 2008 – 2009 telah meminta kepada pihak ketua BEM Stain Agus Mantaong dan wakilnya Rafika, dan jika tuntutan mereka tidak dipenuhi maka mereka akan orasi dan menuntut agar segera presiden yang baru segera dihentikan secepatnya. Jika perlu dihentikan sementara agar diurus kepanitiaan yang carut marut.
Salah seorang koordinator mahasiswa, yang tidak mau disebutkan namanya, meminta segera mengurus administrasi dan transfaransi dana pelaksanaan ospek yang kenyataan telah membuat mahasiswa agak ketakutan karena dana yang terkumpul dari keseluruhan kurang lebih 200 mahasiswa yang terkumpul sebanyak Rp. 700.00 ternyata yang tercatat di kas bendahara adalah kurang lebih satu jua.
Mahasiswa kecewa karena hal ini dapat mencoreng mahasiswa STAIN yang kuliah disini, karena bisa jadi ini adalah awal praktek kolusi dan korupsi.
Mahasiswa hanya meminta satu minggu setelah demo ini tidak berlanjut dan berkepanjangan. Karena mereka telah meminta satu bulan berjalan namun tidak ada respon kata gerakan dari pihak panitia ospek. Semoga hal ini tidak terjadi dikemudian hari untuk mahasiswa yang berintelektual dan selalu tanggap dengan masalah sosial dan politik.

penulis: suliandi hp saade

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: