Tim Sukses Aksa Machmud Terbentuk di Ajatappareng


Setelah peresmian tim relawan calon anggota DPD RI Aksa Machmud di Kota Makassar, beberapa waktu lalu, pembentukan tim serupa berlangsung di Kota Parepare dan daerah sekitarnya (Ajatappareng).

Koordinator pembentukan tim sukses Aksa di daerah, Ramli M, Sabtu (17/1) lalu, mengatakan, pihaknya sekarang menggarap pembentukan tim kota atau kabupaten.
“Anggota tim yang direkrut berasal dari direksi PT Bosowa di daerah bersangkutan, tokoh masyarakat, dan tokoh berpengaruh lainnya. Target kita mencapai 1,5 juta suara untuk Pak Aksa pada pemilu nanti,” sebut Ramli di Warung Kopi Hawaai Parepare.
Pembentukan tim kabupaten/kota akan diikuti pembentukan tim di tingkat desa atau kelurahan.
Menurutnya
Saat ini, pendiri Bosowa Corporation itu menjabat Wakil Ketua MPR RI.

Keindahan Kota

Mengenai kurangnya sosialisasi melalui pemasangan baliho di setiap daerah, Ramli mengaku hal itu disengaja demi menjaga keindahan kota atau kabupaten.
“Kita tidak terlalu menonjolkan pemasangan baliho, karena pertimbangan keindahan daerahitu,” katanya.
Disebutkan, untuk sosialisasi melalui atribut, mereka antara lain menyebarkan baliho, stiker, pin, kartu nama, dan pelat stiker bertuliskan DPD 23 AM.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

One response to “Tim Sukses Aksa Machmud Terbentuk di Ajatappareng

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: