Pasar Lakessi Ditarget Rampung Februari 2010


Rehabilitasi Pasar Lakessi, Kota Parepare, diharapkan rampung dan diresmikan penggunaannya pada Februari 2010 atau bersamaan dengan perayaan HUT Ke-50 Kota Parepare.

Hal itu diungkapkan Kabag Humas Parepare, Iwan Asaad, Rabu (11/2), berdasarkan hasil kunjungan Wali Kota Parepare, Mohammad Zain Katoe, ke lokasi pembangunan Pasar Lakessi, akhir Januari lalu.
Dalam kunjungan itu, wali kota didampingi Kadis PU dan Praswil Parepare Imran Ramli, Direktur PDAM Fachruddin A Umar, dan beberapa pejabat pemkot lainnya.
Menanggapi pernyataan wali kota itu, Kepala Perwakilan PT Hutama Karya Parepare, Ahmad Sibali, mengemukakan, akan mengupayakan pembangunan pasar itu dapat dirampungkan bersamaan dengan HUT Parepare tahun 2010 mendatang.
“Kita berupaya agar pembangunan Pasar Lakessi ini rampung segera, sesuai harapan bapak wali kota,” katanya.
Sedangkan Kadis PU dan Praswil Parepare, Imran Ramli, menyebutkan, hingga sat ini pembangunan Pasar Lakessi sudah rampung sekitar 35 persen.
Selain mengunjungi lokasi rehab pasar Lakessi, wali kota dan rombongan juga mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Cempae.
“Kita targetkan TPI itu beroperasi tahun ini, dan bilamana belum, harus diketahui penyebabnya,” tegas wali kota, melalui Iwan Asaad.

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: