tolotang: Dari Dulu Kami Golkar


Ketua Pemangku Adat Tolotang, Sidrap, Mappatjanci SH menyatakan apresiasinya atas kunjungan Ketua DPD Golkar Sulsel Ilham Arief Sirajuddin ke komunitas ini.

“Saya pribadi dan atas nama To ani Tolotang,menaruh penghargaan sebesar besarnya atas kunjungan ketua Golkar Sul-sel. Kami bersama komunitas di sini sudah lama mendengar namanya karena Pak Aco ini sukses menahkhodai Makassar. Kami juga ingin menegaskan bawa sejak lama komunitas ini ber-Golkar. Kami tentunya akan terus bersama selama Partai Golkar terus menjaga konsistensi, jujur, dan amanah karena itu
merupakan prinsip hidup kami warga To Ani Tolotang” kata Mappatjanci.

Ilham berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan komunitas ini. Dalam data statistik BPS, komunitas Tolotang yang tersebar di Sidrap sekitar 20 ribu jiwa.
“Kader Partai Golkar senantiasa menjaga prinsip jujur dan amanah sebagaimana yang kami pegang sebagai sikap dalam memajukan organisasi, ” kata Aco. Aco meminta kepada para kader Golkar Sidrap tetap menjaga selaturrahmi dengan komunitas ini.

Menurutnya Golkar selalu mengayomi seperti pohon beringin rindang yang senantiasa menjadi pelindung. Dari lokasi ini, Ilham cs akan menuju Kabupaten Pirang. (*)

sumber: tribun.com

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

One response to “tolotang: Dari Dulu Kami Golkar

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: