Aep Kuasai Puncak Mario



Aep Kuasai Puncak Mario
Originally uploaded by djsmaniak

Selasa, 26 Mei 2009

Aep Dadang menyelamatkan gengsi crosser nasional lantaran sukses merajai kelas bergengsi 125cc pada seri pembuka Axioo Motocross Championship 2009 yang dilangsungkan di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan, akhir pekan lalu.

Pada moto 1 Aep melesat tercepat memecundangi crosser Thailand Wattana Kanlaya (runner up) dan Denny Orlando (ketiga tercepat). Sedangkan pada moto 2, Aep menempati posisi ketiga setelah James Robinson (Australia) dan Kritsada Bonwatee (Thailand).

Lomba pada moto 2 tidak berlangsung penuh. Pasalnya, pihak penyelenggara memutuskan untuk menghentikan lomba lantaran hujan deras. Tapi karena balapan pada moto 2 sudah berjalan tiga perempat dari waktu seharusnya, maka diputuskan yang menjadi juara adalah Aep Dadang dengan jumlah poin terbanyak dari dua moto.

Aep memimpin klasemen sementara kelas 125 cc dengan kemasan 45 poin. Diikuti, crosser Thailand Samart Tomasing (41 poin), Wattana Kanlaya (Thailand, 40 poin), James Robinson (Selandia Baru, 37 poin), dan Kritisada Boonwatee (Thailand, 34 poin). (sumber: http://www.djarum-super.com)

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

One response to “Aep Kuasai Puncak Mario

  • Anonymous

    Daripada balapan liar di luar di alan raya, mending balapan diatas gunung, bebas freestyle bisa terbang dari angkasa kan serruuuu…!!! ya… semoga nak2 sidrap pare atau pinrang bisa lebh kreatif lagi..hidup anak2 muda!

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: