Atlet Sidrap Tambah Emas Porda


Setelah berhasil meraih medali emas untuk kelas lomba renang untuk Porcada dan jangkit Puteri dengan jarak lompatan sejauh 9,83 meter oleh Faridah, Sidrap kembali menambah perolehan medali emas.

Perolehan medali emas ini masih di cabang Atletik. Atletik asal Sidrap Sudirman menyabet emas pada nomor 1.500 M putera dengan catatan waktu 4:18.14.Catatan waktu tersebut melampaui rekor sebelumnya atas nama Lahmuddin dari kabupaten Bone dengan catatan waktu 4:18.53 yang berada diposisi kedua..

Perolehan medali emas itu membuat Ketua Umum PASI Sidrap H Sanre Manike terharu dan bangga. H Sanre yang setia mendampingi atlet-atlet Sidrap di Pangkep itu mengaku akan terus memberikan spirit bagi para atlet untuk meraih medali yang lebih banyak lagi.

Menurutnya saat ini, Sidrap masih berpeluang menyumbangkan medali, hal ini terlihat dari potensi dan motivasi yang sangat tinggi dari seluruh atlet untuk menyumbangkan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Sidrap.

Selain perolehan emas, lanjut Sanre atlet lain juga berhasil mempersembahkan medali perak. Perolehan perak ini diraih Kartini pada nomor lari 400 M puteri. Selain perak, Sidrap juga memperoleh perunggu. Perolehan perunggu lagi-lagi dipersembahkan Farida di lompat jauh puteri dan wahida pada nomor lari 400 M puteri.

Selasa sore kemarin, Sidrap masih berpeluang menambah medali pada nomor lari 5.000 M putera atas nama Herlanto Raego yang juga ditargetkan menyabet emas.

“Kita berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat Sidrap agar kita kembali dengan prestasi yang cemerlang,”jelas anggota DPRD Sidrap ini.

Sanre menilai kerja keras yang telah dilakukan para atlet sudah sangat besar, sehingga sisa partisipasi dan dukungan dari masyarakatlah yang diharapkan bisa memuluskan para atlet untuk mencetak prestasi di ajang Porda.(*) sumber: tribun-timur.com

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: