Pandigital Mudahkan Anda Mencetak Foto Tanpa Tinta


pandigital-zink-portable-photo-printer-1

Berwisata bersama rekan maupun keluarga ke tempat-tempat rekreasi, rasanya kurang lengkap kalau kita tak mengabadikan momen kebersamaan tersebut. Lebih tidak lengkap lagi, kalau ternyata foto-foto yang baru saja kita jepret tersebut harus tersimpan di ponsel maupun kamera, tanpa kita bisa melihat hasilnya langsung dan memberikannya ke kerabat kita yang mungkin datang dari kota yang berbeda.

Nah, andaikan Anda bisa menemukan tukang cetak foto keliling, tentu hal tersebut tak akan menjadi masalah. Dan kini bahkan Anda sendiri pun bisa dengan mudah mencetak foto tanpa harus tergantung oleh orang lain, dan bisa dengan semau Anda mencetak kapan saja dan dimana saja.

Pandigital siap membantu Anda dengan ZINK photo printer portable yang menggunakan teknologi Zero Ink printing. Printer ini menjadi printer pertama Zero Ink yang mampu mencetak gambar berukuran 4×6 inchi.

Apa kelebihan yang ditawarkan oleh Zero Ink ini?

Pandigital menawarkan Anda untuk mencetak gambar tanpa memerlukan tinta printer. Wow! Sebagai gantinya, Anda diharuskan menggunakan kertas khusus yaitu ZINK Paper sehingga dapat menampilkan gambar hasil jepretan di kertas foto khusus tersebut dengan kualitas bagus. Kertas khusus ini juga mampu membedakan antara warna kuning, magenta dan juga cyan.

Nah, kalau sudah punya printer canggih tanpa tinta ini, Anda dapat langsung mencetak foto dari kartu memori ataupun USB drive, tentu saja karena sifatnya yang portable, Anda tak perlu mencetak lagi menggunakan PC. Cukup menggunakan LCD printer yang ada, maka Anda bisa melakukan pencetakan foto tersebut.

Kabarnya printer ini baru akan hadir pada awal tahun 2010 mendatang, namun belum disebutkan berapa kisaran harga dari produk canggih ini. Nah, Anda tertarik untuk menggunakannya?

via :

Advertisements

About Andio HP Saade

Blog ini kupersembahkan untuk semua saudara, teman, kerabat dan keluarga tentunya my bigboy is Bilal Andi Ramadhan View all posts by Andio HP Saade

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: